Monday, October 17, 2016

fakta dalam kata part 1






Fakta fakta unik yang harus kalian tahu (part 1)


Halo sahabat just melodies  kembali  lagi dengan artikel artikel yang menurut si mpunya cukup menarik nih,, pada  kesempatan kali ini saya akan mendendangkan berbagai macam fakta unik  dan aneh yang mungkin belum pernah anda dengar atau bayangkan ,,,, oke penasarannnnnn  kan ,,,, cekibrottt


1. Waktu terpanjang antara dua kembar yang lahir adalah 87 hari.
2. kotak pos terdalam di dunia adalah di Susami Bay di Jepang
, 10 meter di bawah air.
3. Pada tahun 2007, seorang pria Amerika bernama Corey Taylor mencoba memalsukan kematiannya sendiri untuk keluar dari kontrak telepon genggamnya tanpa membayar biaya.
ternyata  Ini tidak bekerja.(hadeuhh hadeuhh)
4. Kondom tertua yang pernah ditemukan
pada 1640-an (mereka ditemukan dalam limbahan di Dudley Castle), dan dibuat dari hewan dan ikan usus.
5. Pada tahun 1923, joki Frank Hayes memenangi balapan di Belmont Park di New York meskipun mati - ia menderita serangan jantung pertengahan balapan, namun tubuhnya tinggal di pelana sampai kudanya melintasi garis untuk kemenangan 20-1 luar .
6. Setiap orang memiliki lidah yang unik, seperti sidik jari.
7. Kebanyakan Muppets kidal. (Karena kebanyakan pemain boneka kidal, sehingga mereka beroperasi kepala dengan tangan favorit mereka.)
8. kanguru Perempuan memiliki tiga vagina.
(Njir menang banyak )
 9.
Orang sunda banyak yang susah ngomong f atau v
 10. Cahaya tidak selalu bepergian dengan kecepatan cahaya. cahaya yang bergerak lambat yang pernah tercatat adalah 38 mph.
11. Casu marzu adalah keju Sardinia yang berisi belatung hidup. Belatung bisa melompat hingga lima inci dari keju saat Anda sedang makan itu, jadi itu adalah ide yang baik untuk melindungi dengan tangan Anda untuk menghentikan mereka melompat ke mata Anda.
(yeakkkkkk)
12. Makhluk kesepian di Bumi adalah ikan paus yang telah memanggil keluar untuk pasangan selama lebih dari dua dekade - tetapi yang bernada tinggi
dengan suara sangat berbeda dengan paus lain yang sukai mereka  tidak akan  pernah merespon.
13.
Gojeg adalah ojeg online di Indonesia
14. Selama Perang Dunia II, awak kapal selam Inggris HMS Trident terus rusa dewasa disebut Pollyanna kapal kapal mereka selama enam minggu (itu adalah hadiah dari Rusia).
15. katak macan tutul menelan mangsanya menggunakan mata mereka untuk membantu mendorong makanan ke perutnya dengan mencabut mereka ke dalam kepalanya.

16. Orang pertama yang buang air kecil di bulan itu Buzz Aldrin, tak lama setelah melangkah ke permukaan bulan.
17. Beberapa lalat buah secara genetik resisten terhadap mabuk - tetapi hanya jika mereka memiliki versi aktif dari para ilmuwan gen telah
menamainya "happyhour".
18. Percobaan menunjukkan bahwa laki-laki monyet rhesus macaque akan membayar
hanya untuk melihat gambar-gambar pantat perempuan kera rhesus '. ( idih onyet mesum)
19. Pada 1567, pria dikatakan memiliki jenggot terpanjang di dunia meninggal setelah ia tersandung jenggotnya
sendiri dan tak bisa melarikan diri dari api.
20. The Dance Fever 1518 adalah wabah selama sebulan dijelaskan
mereka  menari di Strasbourg, di mana ratusan orang menari selama sekitar satu bulan tanpa alasan yang jelas. Beberapa dari mereka menari sendiri sampai mati.(hadeuhh konyiol)
21. Vladimir Nabokov hampir diciptakan smiley.
22. Pada tahun 1993, San Francisco mengadakan referendum mengenai apakah seorang polisi bernama Bob Geary diizinkan untuk patroli sambil membawa boneka ventriloquist disebut Brendan O'Smarty. Dia.
23. Sigurd Mighty, abad kesembilan Norse earl of Orkney, dibunuh oleh musuh ia telah dipenggal beberapa jam sebelumnya. Ia diikat kepala orang itu ke pelana kudanya, tetapi saat naik rumah salah satu giginya menonjol menyerempet kakinya. Dia meninggal
ter infeksi.
24. Desa Belanda Giethoorn tidak memiliki jalan; bangunan terhubung sepenuhnya oleh kanal dan footbridges.


25. Sebuah keluarga orang dengan kulit berwarna biru tinggal di Kentucky selama beberapa generasi. The Fulgates dari Troublesome Creek diperkirakan telah memperoleh kulit biru mereka melalui kombinasi perkawinan sedarah dan kondisi genetik langka yang dikenal sebagai methemoglobinemia.
26. gempa bumi kuat secara permanen dapat memperpendek panjang hari bumi, dengan memindahkan spin sumbu bumi. The 2011 Jepang gempa mengetuk 1,8 mikrodetik off hari-hari kami. 2004 Gempa Sumatera biaya sekitar 6,8 mikrodetik.
27. film Amerika pertama yang menunjukkan toilet yang memerah di layar adalah Alfred Hitchcock Psycho.
28. gletser lebur dan gunung es membuat mendesis suara khas yang dikenal sebagai "bergy soda".
29.
sambalado  adalah lagu dari artis dangdut ayu ting ting
30. Pada tahun 2008 ilmuwan menemukan spesies baru bakteri yang hidup di hairspray.
31. puncak Menara Eiffel bersandar jauh dari matahari, sebagai logam menghadap matahari memanas dan mengembang. Hal ini dapat bergerak sebanyak 7 inci.
 32. Letnan Kolonel "Mad" Jack Churchill hanya tentara Inggris dalam Perang Dunia II diketahui telah membunuh seorang tentara musuh dengan sebuah busur panjang. "Mad Jack" bersikeras pergi ke pertempuran bersenjata dengan baik busur abad pertengahan dan pedang Claymore.
33. Sebuah AS taman ranger bernama Roy C. Sullivan memegang rekor  disambar petir paling k
banyak, yang telah memukul - dan hidup - tujuh kali antara tahun 1942 dan 1977. Dia meninggal karena tembakan senapan pada tahun 1983.
34. pertunjukan musik terpanjang dalam sejarah saat ini sedang berlangsung di gereja St Burchardi di Halberstadt, Jerman. Kinerja John Cage "Organ² / ASLSP (Sebagai Lambat Sebagai Kemungkinan)" mulai pada 5 September 2001, dan ditetapkan untuk menyelesaikan di 2640. Terakhir kali catatan berubah adalah Oktober 2013; perubahan selanjutnya bukan karena sampai tahun 2020.
35. Ada sebuah gedung opera di perbatasan AS-Kanada di mana panggung di satu negara dan setengah
nya di Negara lain.
36
.yang baca Koran tiap pagi rata rata aki aki
37. katzenklavier ( "kucing piano") adalah alat musik yang terbuat dari kucing. Dirancang oleh abad ke-17 sarjana Jerman Athanasius Kircher, terdiri dari deretan kucing dikurung dengan pitches suara yang berbeda, yang bisa "dimainkan" oleh kuku mengemudi keyboardist ke ekor mereka.
38. Ada satu mega-koloni semut yang mencakup tiga benua, yang meliputi sebagian besar Eropa, pantai barat AS, dan pantai barat Jepang.
39. salju terbesar yang pernah tercatat dilaporkan diukur 15 inci.
40. Sebuah epidemi tertawa yang berlangsung hampir setahun pecah di Tanganyika (sekarang Tanzania) pada tahun 1962. Beberapa ribu orang terkena dampak, di beberapa desa. Ini memaksa sekolah untuk menutup. Itu tidak menyenangkan, meskipun - gejala lain termasuk menangis, pingsan, ruam, dan sakit.
41. Roma digunakan untuk membersihkan dan memutihkan gigi mereka dengan air kencing. Rupanya ia bekerja. Jangan melakukannya, meskipun
berhasil.
42. Ada sekitar 60.000 mil pembuluh darah dalam tubuh manusia. Jika Anda membawa mereka semua keluar dan meletakkan mereka ujung ke ujung, mereka akan meregangkan seluruh dunia lebih dari dua kali. Tapi, serius, jangan lakukan itu
bro wkwkw
lanjut part 2
baca berita unik lainnya disindang 

0 komentar

Post a Comment